Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos

Advertisement
juraganponselku.blogspot.com – Samsung yang merupakan salah satu produsen smartphone asal Korea Selatan, beberapa waktu yang lalu kembali meluncurkan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Note 4 Duos. Smartphone ini adalah generasi kedua dari Samsung Galaxy Note 4 yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Lantas seperti apakah spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini? Adakah kekurangan dan juga kelebihan spesifikasinya? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos

  • Samsung membekali smartphone terbarunya ini dengan desain berdimensi 153.5 x 78.6 x 8.5 mm serta memiliki bobot seberat 175 gram. Selain itu, Samsung Galaxy Note 4 Duos ini juga dilengkapi dengan Fingerprint sensor (PayPal certified) dan juga dilengkapi dengan S Pen stylus.
  • Samsung Galaxy Note 4 Duos ini hadir dengan fitur layar sentuh berukuran 5.7 inci dengan resolusi sebesar 2.560 x 1.440 piksel. Layar tersebut dibalut dengan teknologi Super AMOLED dengan tingkat kerapatan layar mencapai 515 ppi (piksel per inci) yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas super jernih. Selain itu, layar smartphone ini juga dilapisi dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi dari berbagai macam goresan.
  • Performa Galaxy Note 4 Duos ini ditenagai oleh prosesor Quad core Krait 450 dengan kecepatan 2.7 GHz yang menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 805.
  • Untuk menunjang kinerjanya, Samsung Galaxy Note 4 Duos mengkombinasikan prosesor tersebut dengan memori RAM berukuran 3 GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 420.
  • Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android v4.4.4 (KitKat).
  • Untuk yang suka mengabadikan momen indah bersama keluarga dan juga teman-teman anda, Samsung membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera yang mumpuni. Dimana terdapat kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP dengan dilengkapi fitur autofokus, LED flash, dan juga Smart OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 3.7 MP plus Lensa F/1.9 yang dapat anda gunakan untuk foto selfie.
  • Smartphone ini telah mendukung fitur dual SIM yang dapat mengakses jaringan 4G LTE dan juga 3G HSDPA, selain itu juga terdapat fitur dual band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk berselancar di dunia internet.
  • Untuk mentransfer data smartphone ini, anda dapat menggunakan perangkat Bluetooth 4.1, Infrared, NFC, dan juga terdapat microUSB v2.0 (MHL 3), USB Host, USB On-the-go
  • Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang masih dapat diperluas hingga 128 GB menggunakan memori eksternal berjenis microSD.
  • Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan sumber dayanya, Samsung membekali smartphone terbarunya ini dengan baterai Li-Ion sebesar 3000 mAh.
  • Tidak hanya itu di smartphon Samsung galaxy ini terdapat juga beberapa sensor seperti Fingerprint, Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, gesture, UV, heart rate, dan SpO2.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos

Samsung Galaxy Note 4 Duos saat ini telah diluncurkan di pasar China dengan tiga varian, namun untuk informasi mengenai harga dan juga kapan smartphone ini di luncurkan ke pasar global masih belum dapat diketahui secara pasti.
Apakah anda berminat untuk membelinya ? jadi bagi anda yang berminat untuk membeli smarphone tersebut untuk bersabar menunggunya. Itulah referensi dari kami yang dapat kami sampaikan, semoga informasi dari kami bermanfaat.
Advertisement
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar