Harga dan Spesifikasi Lenovo K30-T Terbaru

Advertisement
juraganponselku.blogspot.com  – Pabrikan Lenovo telah mempersiapkan produk terbarunya sebut saja Lenovo K30-T yang tidak lama ini akan segera di rilis dan di pasarkan dengan segmen kelas menengah. PonselLenovo K30- T ini jika di lihat dari belakang sekilas mirip dengan iPhone. Telah terlihat bahwa ponsel Lenovo K30-T tersebut mengusung sebuah desain dengan sudut membulat dan agak mirip dengan seri S850. Smartphone Lenovo K30-T ini juga telah mengusung bazel kiri dan kanan yang lumayan cukup slim. Mungkin, Lenovo K30-T ini akan di suguhkan dengan casing belakang dengan warna – warni yang menarik. Untuk informasi dan Spesifikasinya yang lebih jelas marilah kita lihat di bawah ini.


Spesifikasi Smartphone Lenovo K30-T adalah

  • Sedikit mirip dengan Smartphone Huawei Honor 3C yang telah mengandalkan sebuah layar sentuh seluas 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang sudah di lengkapi dengan IPS (In-Plane Switching) dengan ketelitian 294 ppi ( piksel per inci ).
  • Smartphone tersebut telah di jalankan dengan oprasi sistem OS Android v4.4 KitKat.
  • Lanjut ke sektor performanya telah di tanamkan sebuah prosesor bertenaga quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz. Prosesor tersebut telah di kombinasikan dengan adanya memori RAM berukuran 1GB.
  • Namun belum di ketahui chipset aya yang telah di pakai oleh smartphone Lenovo K30-T. Diprediksi bahwa smartphone lenovo tersebut telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400.
  • Smartphone Lenovo K30-T ini juga telah di benamkan dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih bisa anda perluas dengan microSD.
  • Selain itu konektivitas smartphone tersebut telah di support oleh GPS, 3G HSPA dan beberapa fitur yang lumayan lengkap di antaranya yaitu telah mengandalkan dual SIM GSM, Bluetooth, port microUSB.
  • Untuk menunjang yang suka mengabadikan momen berharganya smartphone lenovo K30-T ini telah di bekali dengan kamera belakang dan juga kamera depan. Pada kamera belakang smartphone tersebut telah di berikan resolusi 8 MP lengkap dengan LED Flash dan juga autofocus. Pada kamera depan smartphone ini juga telah di sematkan dengan resolusi sebesar 2 MP.
Harga Lenovo K30-T Terbaru

Harga Baru   :Rp 3 jutaan per unit
Harga Bekas :

Apakah anda berminat untuk membelinya? Itu dia informasi terbaru dari  kami yang bisa kami sampaikan untuk anda semua, namun selain informasi di atas kami juga masih memiliki ulasan lain tentang produk Samsung, salah satunya adalah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos yang juga memiliki spesifikasi lumayan tinggi. Demikian dan kami ucapkan terimakasih bagi anda yang sudah menyimak informasi Harga dan Spesifikasi Lenovo K30-T Terbaru   terbaru di bulan ini.
Advertisement
Harga dan Spesifikasi Lenovo K30-T Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar