Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6, Smartphone Intel Atom 2.0 Ghz

Advertisement
juraganponselku.blogspot.com– Asus secara resmi merilis Asus Zenfone 6 pada tanggal 15 April 2014, tak tanggung-tanggun pada peluncurkan ini, mereka merilis 4 Smartphone sekaligus yaitu Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, Asus Padfone Mini, dan yang paling di tungu-tunggu user Android di Indonesia adalah Asus Zenfone 6.
Smartphone Asus ini merupakan perpaduan antara Intel dan Asus, karen Asus Zenfone 6 menggunakan CPU tergahar dari Intel yaitu Intel Atom Dual Core dengan kecepatan 2.0 Ghz. Di bandrol dengan harga murah merupakan salah satu strategi dari Asus untuk menandingi vendor lain yang sama gencarnya merilis Smartphone terbaru.
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6, Smartphone Intel Atom 2.0 Ghz

Berotak Intel Atom Dual Core 2.0 mengingatkan kita pada Lenovo K900 yang sama-sama menggunakan CPU tipe ini. Namun dari segi peforma sama rasa Asus Zenfone 6 akan lebih unggul karena di dalamnya sudah tersedia komponen-komponen muktahir yang di lengkapi dengan beragam fitur terbaru yang siap menggebrag industri Smartphone. Bagi anda yang tertarik membeli handphone Asus ini, silahkan terlebih dahulu menyimak Spesifikasi kami yang ada di bawah ini

Spesifikasi Asus Zenfone 6

  • Memiliki layar berukuran 6 inch, sangat pantas kalau Asus Zenfone 6 kita masukan ke kelas tablet. Memiliki layar sangat lebar, dengan resolusi HD 1280 x 720 yang di lengkapi dengan panel IPS LCD menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Asus Zenfone 6, karena ukuran layar yang besar mengakibatkan kerapatan pixel ponsel ini lebih kecil, hanya -245 ppi. Dan jangan lupakan lapisan kaca Corning Goirlla Glass 3, untuk melindungi ponsel ini dari goresan benda tajam
  • Untuk dapur pacu Smartphone ini bermodalkan CPU Intel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz ) dengan teknogi Hyper Tharading yang sanggup menyetarakan CPU ini dengan CPU Quad Core dari vendor lain, dan di padukan dengan Ram berukuran 2 GB.
  • Menggunakan OS Jelly Bean 4.3 yang di konfirmasikan bisa di upgrade ke OS Kitkat.
  • Untuk menyimpan foto dan video Smartphone ini juga memiliki memory internal berukuran 8 GB, yang bisa ditambahkan dengan slot MicroSD mencapai 64GB.
  • kamera Asus Zenfone 6 sangat layak di sandingkan dengan kamera DSLR, karena berkat lensa 13MP yang di lengkapi dengan teknologi 2.0 PixelMaster Camera mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih pada objek bercahaya minim, dan jangan lupakan autofocus, LED flash yang siap menemani anda dalam befoto ria. Pada sektor kamera depan, sudah di sematkan kamera depan lensa 2 MP yang sangat memuaskan saat anda gunakan untuk berfoto selfie.
  • Konektivitas lengkap juga tersaji pada ponsel ini, tersedia internet berkecepatan HSDPA 42 Mbps, dengan opsi Dual Sim, dan fitur standard seperti Wifi, Bluetooth, MicroUSB, dan USB OTG, namun sangat di sayangkan ponsel ini belum memiliki fitur NFC.
Harga Asus Zenfone 6
Harga Baru : Rp.3,099,000,-
Harga Bekas : –


Bagaimana menurut agan semua spesifikasi yang diberikan oleh Asus Zenfone 6 bagus bukan ? demikianlah informasi yang dapat kami berikan Mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6. Semoga dengan adanya artikel ini kami bisa membantu anda semuanya untuk memilih referensi Smartphone mana yang cocok pindah ketangan anda semuanya. jangan lupa baca juga mengenai Smartphone samsung, deng judul Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos
Advertisement
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6, Smartphone Intel Atom 2.0 Ghz | Unknown | 5

1 komentar: